JOGJA, LINGKAR – H-2 bulan menjelang hari raya natal pengiriman barang untuk kebutuhan perayaan natal yang seperti souvenir natal dan patung untuk gereja diperkirakan meningkat 20%.
Jasa pengiriman barang Limas Express memprediksi kenaikan permintaan mencapai 20% bahkan bisa lebih. Produk aneka kebutuhan dan perlengkapan Natal menjadi dua barang yang paling banyak dikirim ke sejumlah wilayah dari Yogyakarta ke Jakarta, Surabaya, Bandung, Cirebon, Semarang bahkan hingga luar pulau.
“Seperti tahun-tahun sebelumnya H-1 bulan Natal nanti jelas akan ada peningkatan. Sekitar 30 persen sampai 40 persen, naik dibandingkan bulan sebelumnya yang normalnya rata-rata kiriman dari cabang Yogyakarta 1 ton bisa hingga 3 ton,” ujar Direktur Utama Limas Express, Diamanta Elmira kepada tim marketing Limas Express dan Operasional Limas Express.
Umumnya barang yang dikirimkan aneka souvenir, accessories, undangan, patung dan banyak lainnya lagi.
Untuk mengantisipasi keterlambatan kiriman barang kiriman dari Yogyakarta Limas Express menyarankan customer untuk memilih service EXPRESS dengan estimasi 2 hari sampai atau untuk barang urgent ada juga layanan TOP PRIORITY atau lebih dikenal ONE DAY SERVICE layanan sehari sampai ini umumnya sering digunakan untuk customer yang ingin mengambil barang kirimannya langsung di stasiun tujuan.
Khusus untuk barang kiriman dengan kuantiti diatas 1 ton Limas Express menyediakan service LTL (Less-than-truckload) , Layanan ini merupakan terobosan baru dari kami. Karena layanan ini dapat menjadi alternatif konsumen yang ingin kirim barang banyak dengan harga hemat.
Untuk lebih menjangkau para calon customer Limas Express gencar mengadakan promo untuk kiriman LTL dari cabang Yogyakarta. ( LINGKAR NETWORK )